Dortmund Yakin Pertahankan Gundogan

DORTMUND – Ayah Ilkay Gundogan berharap Borussia Dortmund memperpanjang kontrak anaknya. Direktur olahraga BVB, Michael Zorc mengaku siap memberikan gelandang 22 tahun itu kontrak baru hingga 2015.
 
Gundogan sudah bergabung dengan Dortmund dari Nurernberg dua tahun lalu. Dia menampilkan performa yang luar biasa bersama skuad asuhan Jurgen Klopp itu. Gundogan turut berperan ketika Dortmund berhasil lolos ke partai final Liga Champions, meski harus kalah dari Bayern Munich 1-2.
 
Penampilan gelandang Timnas Jerman yang gemilang itu membuatnya dilirik banyak tim besar, salah satunya Manchester United. Ayah sekaligus agennya, Irfan berharap Gundogan masih bertahan di Die Borussen, julukan Dortmund. "Saya ingin ada kepastian IIkay tetap bertahan dengan Dortmund," kata Irfan.
 
"Gundogan melakukan permainan dengan baik, jadi sedikit lebih cepat untuk pindah ke sebuah klub di Inggris atau Spanyol. Borussia Dortmund akan segera menawarkan sebuah kontrak baru. Maka, kami akan mampu untuk mengawasi hal-hal yang jauh lebih baik," sambungnya, kepada Kicker Sportmagazin, Selasa (30/7/2013).
 
Keinginan ayah Gundogan sejalan dengan pemikiran direktur olahraga Zorc, yang memastikan akan membicarakan kontraknya . "Saya ingin mengonfirmasi kami sudah berbicara dengan ayahnya Gundogan dan kami yakin dia akan bertahan dengan kami," tandas Zorc.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/48/844775/dortmund-yakin-pertahankan-gundogan