Draxler Tolak Dortmund Mentah-mentah

GELSENKIRCHEN – Untuk musim depan, Julian Draxler memilih setia. Andaikata di musim berikutnya mittelfeldspieler (gelandang) Schalke 04 itu ingin pindah, yang pasti Borussia Dortmund takkan jadi opsinya.
 
Sejak dibukanya jendela transfer musim panas ini, nama Draxler jadi salah satu gladiator Bundesliga yang paling laris diminati. Tak hanya tim rival macam Dortmund, Real Madrid dan sejumlah klub Premier League kepincut mendapatkan tanda tangannya.
 
Namun Draxler memilih bertahan, setidaknya satu musim lagi. Terhadap Dortmund, Draxler menolak mentah-mentah kendati jika melihat gaya bermain, Draxler bakal amat cocok, terutama sebagai pengganti Mario Götze yang hengkang dari Westfalenstadion ke Bayern Munich.
 
"Dalam hal permainan murni, saya akan cocok di tim Dortmund. Saya rasa tak ada salahnya juga mengetahui bahwa BVB menginginkan saya. Kami juga tak melakukan sesuatu yang berbeda ketika kami mendapatkan Felipe Santana dari Dortmund," ujar Draxler.
 
"Tapi yang bisa saya janjikan pada semua orang adalah, saya takkan bermain untuk Borussia Dortmund," imbuhnya, sebagaimana dilansir News.AM, Sabtu (20/7/2013).
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/48/840076/draxler-tolak-dortmund-mentah-mentah