Feyenoord Ingin Permanenkan Bomber City

ROTTERDAM – Sudah dua musim menanggung masa pinjaman, membuat Feyenoord Rotterdam merasa "cocok" dengan John Guidetti. Klub Eredivisie Belanda itu pun berniat mempermanenkan bomber muda milik Manchester City tersebut.
 
Guidetti awalnya direkrut The Citizens sejak 2010 silam dari klub Swedia, IF Brommapojkarna di usia belia. Namun pemuda Swedia belasteran Italia dan Brasil itu terlampau sering dipinjamkan. Sebelum diboyong Feyenoord, Guidetti sempat lebih dulu dipinjamkan ke Burnley namun minim kesempatan bermain.
 
Tapi pesonanya mulai memancar bersama De Trots van Zuid dengan koleksi 20 gol dari 23 penampilan. Pelatih baru City, Manuel Pellegrini pun belum memberi konfirmasi yang jelas terkait apakah Guidetti akan dibawa pulang ke Etihad Stadium.
 
Memang, City baru saja ditinggal Carlos Tévez ke Juventus. Tapi klub sekota Manchester United itu dikabarkan selangkah lagi mendatangkan juru gedor anyar, Álvaro Negredo asal Sevilla. Dengan situasi tersebut, Feyenoord pun ingin menawarkan solusi terbaik bagi Guidetti maupun City.
 
"Penampilan Guidetti sudah menyentuh hati kami dan pintu kami selalu terbuka untuknya. Jika sebuah keajaiban terjadi, tentu kami akan senang menambah skuad dengan namanya," ujar direktur teknik Feyenoord, Martin van Geel kepada AD, Kamis (18/7/2013).
 
Feyenoord sendiri sudah mengusahakan Guidetti untuk dipermanenkan, namun sepertinya belum ada tanggapan dari City,: "Tapi saya ingin mengatakan bahwa belum ada pembicaraan yang tercapai untuk mendapatkannya," pungkasnya.
(raw)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/50/838641/feyenoord-ingin-permanenkan-bomber-city