Fiorentina Bikin Aquilani Bahagia

FIRENZE – Alberto Aquilani tampaknya menikmati kehidupannya bersama Fiorentina, dan berharap bisa bertahan lama di klub asal Tuscany itu. Hal itu disampaikan agen Aquilani, Franco Zavaglia, yang menyebut kliennya masih ingin memperkuat La Viola.
 
Dalam empat musim terakhir, sudah empat kali pula Aquilani berganti kostum klub. Ketika membela Liverpool, dia sempat dipinjamkan ke Juventus, dan AC Milan, namun tak satu pun dari klub itu mau memermanenkan status Aquilani.
 
"Kami semua tenang dan puas, Alberto (Aquilani) bahagia dengan Fiorentina karena hubungan yang hebat," kata Zavaglia, seperti dilansir Violanews, Selasa (2/7/2013).
 
"Sekarang adalah waktunya untuk menuai buah dari pengorbanan yang dia buat selama beberapa tahun terakhir, menghabiskan waktu bermain tanpa kepastian," ujarnya.
 
Mengenai kondisi Aquilani saat ini, Zavaglia mengaku optimistis gelandang berusia 28 tahun itu sudah mencapai 100 persen fit. Dia juga menilai Aquilani belum berpikir mencari klub baru, dan bertekad membawa La Viola tampil di Liga Champions.
 
"Untuk beberapa tahun terakhir, Alberto terlihat memberikan yang terbaik, tanpa pernah menikmati 100 persen waktunya. Sekarang, dia bisa melakukannya," paparnya.
 
"Masa depan? Saya berharap akan menjadi waktu yang lama bersama La Viola, dia telah menemukan tempat yang memuaskan, dan dia tidak ingin pergi," jelasnya. "Mari nikmati musim panas ini dengan lebih tenang," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/47/830631/fiorentina-bikin-aquilani-bahagia