Galliani: Ibra Takkan Kembali ke Milan

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic takkan kembali ke San Siro. Pasalnya, Ibra memiliki gaji yang cukup besar saat ini.

Seperti diketahui, bahwa striker asa Swedia tersebut pergi meninggalkan Milan pada musim panas lalu menuju Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kabarnya Ibra memilih kembali Serie A usai PSG mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli dengan harga 63 juta euro.

I Rossoneri pun langsung dikaitkan dengan pemain yang sukses membawa PSG meraih gelar liga musim lalu. Akan tetapi, Galliani menilai mantan pemainnya takkan kembali karena telah mendapatkan gaji yang besar di Paris.

"Saya pikir tak mungkin untuk seorang pemain seperti Zlatan Ibrahimovic kembali ke Italia," ujar Galliani kepada Sky Sport Italia. "Dia mendapatkan gaji yang tak bisa dibandingkan dengan liga Italia."

Pada kesempatan ini, pria berkepala plontos ini pun membicarakan Kevin Strootman. Galliani membeberkan alasan klub tak jadi merekrut pemain anyar AS Roma tersebut pada jendela transfer kali ini.

"Dia (Strootman) adalah pemain hebat. Kami mengikutinya selama satu tahu, tetapi harganya terlalu mahal dan kami meninggalkannya. Saat ini, 20 juta euro terlalu banyak bagi Milan," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/47/840946/galliani-ibra-takkan-kembali-ke-milan