Galliani: Mau Balotelli? Bayar 150 Juta Euro!

MILAN - Sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari silam, Mario Balotelli menjadi sosok penting di kubu AC Milan. Bahkan, CEO Rossoneri, Adriano Galliani kemudian mengatakan kalau pemain berusia 22 tahun tersebut tak mungkin masuk daftar jual.
 
Didatangkan dari Manchester City, Balotelli langsung mencuri perhatian fans lewat kontribusinya pada paruh kedua kompetisi Serie A musim 2012/13 lalu. Mantan pemain Inter Milan itu tampil di sebanyak 13 laga dan mencetak 12 gol bagi Rossoneri.
 
Meskipun masih suka berulah, Galliani menyadari bahwa Balotelli merupakan pemain yang tak tergantikan di lini depan Milan. Tangan kanan presiden Milan Silvio Berlusconi itu pun kemudian mengatakan bahwa pihaknya baru akan luluh menjual Balotelli jika memang ada klub yang mau menggelontorkan dana sebesar 150 juta euro.
 
"Jelas, dia merupakan (pemain) yang untransferable. Dia adalah ikon kami. Satu-satunya hal yang bisa mengubah itu adalah saat seseorang datang dengan penawaran senilai 150 juta euro dan Anda tak bisa menolak itu," ujar Galliani, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (6/7/2013).
 
Pada ajang Piala Konfederasi 2013 lalu, Balotelli juga merupakan salah satu elemen penting di kubu Italia. Namun, cedera yang dialaminya pada pertandingan terakhir fase grup membuat Balotelli absen pada laga semifinal melawan Spanyol. Akhirnya, Italia pun harus puas menjadi juara ketiga usia mengalahkan Uruguay pada pertandingan perebutan tempat ketiga.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/47/832836/galliani-mau-balotelli-bayar-150-juta-euro