Galliani: Poli Segera Jalani Tes Medis

MILAN - Gelandang Sampdoria, Andrea Poli selangkah lagi bergabung dengan AC Milan. Pemain berusia 23 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan segera menjalani tes medis sebelum akhirnya menandatangani kontrak bersama Rossoneri.
 
Hal tersebut disampaikan CEO Milan, Adriano Galliani, yang telah bertemu langsung dengan pemain yang sempat dipinjamkan ke Inter Milan tersebut. Sebelumnya, Rossoneri memang diberitakan telah menjalani kesepakatan dengan Poli, meskipun belum melibatkan Sampdoria, pihak yang saat ini masih memilik hak secara penuh atas dirinya.
 
"Saya melakukan dinner dengan Poli pada Kamis malam (waktu setempat) dan dia memberi tahu saya kalau dia adalah fan besar Milan. Dia akan menjalani tes kesehatan pada Jumat (siang waktu setempat)," ujar Galliani, seperti dilansir Goal, Sabtu (6/7/2013).
 
"Dia akan bersama kami pada Senin dan bergabung dengan para pemain lainnya di latihan. Kepindahannya belum resmi sampai Sampdoria mencapai kesepakatan dengan sang pemain, yang mana merupakan bagian dari deal," tutup pria berkepala plontos tersebut.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Poli menjadi salah satu bagian penting bagi Sampdoria. Pemain yang juga pernah memperkuat Treviso dan Sassuolo tersebut tampil di sebanyak 32 laga bersama Il Samp di seluruh kompetisi dan mencetak tiga gol.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/47/832819/galliani-poli-segera-jalani-tes-medis