Gaya Rambut Unik Simeone

BUENOS AIRES - Dalam beberapa tahun ini, para pesepakbola sering menjadi trendsetter dunia dalam hal gaya rambut. Mulai dari gaya Mohawk David Beckham, Rambut halfmoon milik Ronaldo Nazario sampai rambut kribo David Luiz dan Marouane Fellaini.

Kini, muncul satu pemain yang mungkin akan menggebrak gaya rambut pesepakbola, yaitu pemain muda River Plate, Giovani Simeone. Apakah ada hubungannya dengan pelatih atletico Madrid Diego Simeone? Ya, ada. Dia adalah putra kandung pelatih asal Argentina itu.

Potongan rambut Simeone sangatlah unik atau mungkin aneh. Bagaimana tidak, potongan rambut pemain berusia 18 tahun itu tampak seperti belum selesai dicukur. Sisi kepala dan bagian belakang kepalanya masih menyisakan rambut, tetapi bagian depan dan tengahnya habis dipangkas. Lucunya, bagian belakang rambut tersebut dikuncir oleh Simeone.

Gaya rambut nyeleneh ini mirip dengan gaya rambut para petinggi Jepang jaman dahulu. Namun, karena ketenaran Simeone masih biasa-biasa saja, tampaknya gaya rambut ini tidak akan sefenomenal gaya rambut Mohawk David Beckham di era 2000-an lalu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/200/841391/gaya-rambut-unik-simeone