Gelandang Jepang Tak Sabar ke Milan

MOSKOW – Keisuke Honda mengaku bangga untuk bergabung dengan AC Milan. Kendati demikian, Honda harus bersabar karena kepindahannya dari CSKA Moskow akan dilakukan dalam waktu dekat.
 
Diberitakan sebelumnya, Milan sangat ingin mendatangkan gelandang asal Jepang itu untuk memperkuat lini tengah Rossoneri. Keinginan tim asal Italia itu tidak bertepuk sebelah tangan, karena Honda juga sudah tak sabar ingin bermain di San Siro.
 
Meski begitu, manajemen Milan telah memutuskan tidak akan memboyong gelandang CSKA itu pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, kontrak Honda akan berakhir Desember 2013, dan Rossoneri sudah sepakat untuk mendatangkannya Januari 2014.
 
"Saya sangat bangga bisa ke Milan, tapi untuk masalah negosiasi dan kemungkinan datang ke San Siro lebih cepat, Anda harus bertanya kepada kakak saya. Dia sedang mengusahakannya," ujar Honda.
 
Diberitakan Football-Italia, Senin (22/7/2013), delegasi Milan, termasuk kakak Honda akan bertemu dengan perwakilan dari CSKA pada sore ini waktu setempat. Klub asal Rusia itu akan menjual Honda dengan harga 5 juta euro.
 
Namun, Milan dikabarkan menolak karena berpikir harga itu kemahalan, mengingat kontrak Honda akan berakhir.

Follow twitter kami di
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/22/47/840536/gelandang-jepang-tak-sabar-ke-milan