Gelandang Juve Berlabuh di Galatasaray

ISTANBUL – Kampiun Serie A, Juventus secara resmi mengumumkan melepas Felipe Melo ke Galatasaray. Pemain Brasil berusia 30 tahun itu bergabung dengan klub asal Turki dengan banderol senilai 3,75 juta Euro atau sekira Rp495 miliar, seperti dilansir Football Italia.
 
Sebelum berlabuh di Türk Telekom Arena dengan status pemain pinjaman, Melo telah menghabiskan dua musim (2011-13) dan menyumbang 13 gol dalam 65 pertandingan. Namun, hingga musim berakhir klub berjuluk Aslan itu belum juga mengajukan kontrak permanen.
 
Namun, usaha Galatasaray mendapatkan tanda tangan Melo terbilang sulit. Pasalnya, Bianconeri dan Galatasaray tertahan di masalah nilai transfer, meski akhirnya Si Nyonya Tua menyatakan bahwa Melo resmi menjadi bagian klub besutan Fatih Terim musim depan.
 
Melo berlabuh di Juventus Stadium dari Fiorentina empat musim silam. sayangnya, pemain berbanderol 25 juta euro itu tak mampu menunjukkan permainan terbaiknya seperti saat membela La Viola.
 
Akibatnya, Melo pun dipinjamkan ke Galatasaray selama dua musim beruntun. Namun, Melo wajib gembira, pasalnya bersama Galatasaray dirinya berhasil mengangkat sejumlah trofi, Süper Lig (2011–12, 2012–13), dan Süper Kupa (2012).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/50/840205/gelandang-juve-berlabuh-di-galatasaray