Gelandang Lyon Tolak Lamaran Napoli & Arsenal

LYON – Tak serta-merta reputasi serta kondisi keuangan suatu klub, membuat seorang pemain langsung menerima pinangan klub peminat. Maxime Gonalons salah satunya yang memilih setia kendati dua tim tenar macam Napoli dan Arsenal mengejar tanda tangannya.
 
Gelandang Olympique Lyonnais itu mengaku masih ingin belajar banyak sebelum mengembangkan kariernya di luar Prancis. Il Partenopei merupakan pihak pertama yang meminati pemain berusia 24 tahun itu.
 
Akan tetapi, Capitaine muda Lyon itu tak menanggapinya hangat meski tak mengurangi respeknya terhadap Napoli. Kemudian, datang lagi ketertarikan dari The Gunners. Hal yang sama dilayangkan Gonalons kendati sedianya, pemilik enam caps tim nasional Prancis itu mengaku tersanjung.
 
"Situasinya sudah jelas. Saya akan bertahan di Lyon tahun ini karena saya masih harus belajar banyak hal. Saya ingin memenangkan sesuatu bersama Lyon," ujar Gonalons kepada SkySports, Kamis (11/7/2013).
 
"Saya banyak didekati peminat dan selalu merupakan hal yang menyenangkan mengetahui klub-klub besar Eropa memantau saya. Tapi saya juga paham bahwa klub ingin saya bertahan. Itu kabar bagus karena itu artinya mereka punya keyakinan besar pada saya," pungkasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/50/835643/gelandang-lyon-tolak-lamaran-napoli-arsenal