Gerrard Akan Main Lawan Indonesia XI

JAKARTA - Steven Gerrard telah sembuh dari cedera. Gelandang Liverpool itu dipastikan bakal bermain kala Liverpool berjumpa Indonesia XI pada Sabtu (20/7/2013) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Gerrard mengalami cedera bahu pada awal Mei lalu, sehingga skipper The Reds ini tidak bisa bermain hingga akhir musim 2012-2013. Namun, melihat kondisi dia selama sesi pelatihan di Jakarta, Gerrard dipastikan beraksi di SUGBK.
 
Gelandang Timnas Inggris itu sendiri memimpin latihan terakhir rekan-rekan setimnya di SUGBK malam ini (19/7/2013). Porsi latihannya pun sama dengan pemain-pemain Liverpool yang kondisinya fit.
 
Dalam situs resmi LFC Tour menyebutkan, Stevie G - sapaan Gerrard- bakal memulai debutnya merumput dengan seragam Liverpool usai pulih dari cedera.
 
"Pemulihan cedera dia (Gerrard) berlangsung baik dan dia akan kembali mengenakan jersey Liverpool dengan ban kapten di lengannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta," demikian pernyataan di situs resmi LFC Tour, Jumat (19/7/2013).
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/51/839816/gerrard-akan-main-lawan-indonesia-xi