Gerrard & Skrtel Paling Diburu Saat Jumpa Fans

JAKARTA – Acara Meet and Greet yang rencananya digelar di Hotel Mulia kemarin (18/7/2013) sore, ternyata dipindah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, acara itu tetap dipenuhi fans yang merupakan undangan dari salah satu sponsor The Reds, Standard Chartered Bank.
 
Undangan Meet anda Greet ini sendiri tidak dijual ke publik oleh pihak panitia, karena jumlahnya terbatas. Selain itu, kesempatan yang diberikan untuk kegiatan jumpa fans ini waktunya juga sedikit.
 
Hanya mereka yang mendapat gelang khusus warna pink dari sponsor, yang berhak menghadiri acara jumpa fans yang akhirnya digelar di tribun barat VVIP SUGBK.
 
Steven Gerrard menjadi pemain yang paling diincar dalam acara jumpa tersebut. Acara sendiri hanya berlangsung selama 15 menit, karena para pemain Liverpool harus segera berlatih.
 
Tidak seluruh pemain The Kop ikut serta dalam acara jumpa fans itu. Yang paling terlihat kerepotan melayani permintaan tanda tangan dan foto bareng adalah Gerrard dan Martin Skrtel.
 
Kunjungan Liverpool ke Indonesia tak lain merupakan bagian dari rangkaian LFC Tour 2013 mereka guna menjalani persiapan pramusim. Selain ke Indonesia, pasukan Brendan Rodgers itu juga akan ke Australia dan Thailand.
 
Follow
(fir)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/51/839340/gerrard-skrtel-paling-diburu-saat-jumpa-fans