"Giaccherini Bahagia di Juventus"

TURINPermainan gemilang yang ditujukan gelandang Juventus, Emanuele Giaccherini di kompetisi Piala Konfederasi 2013 bersama tim nasional Italia, membuatnya banyak diincar klub-klub Eropa.
 
Hal tersebut diungkapkan sang agen, Fulvio Valcareggi. Dia mengakui pascagelaran Piala Konfederas Brasil, banyak klub-klub yang menyatakan ketertarikan untuk memboyong sang klien, namun tak disebutkan klub mana saja yang menginginkan gelandang 28 tahun tersebut.
 
"Penampilan hebat yang ditunjukannya (Giaccherini) di Piala Konfederasi tentu menarik perhatian klub-klub internasional, tetapi Emanuele bahagia di Juventus," kata sang agen, dikutip Football411, Minggu (7/7/2013).
 
"Bersama Juventus, dia selalu mendapat respek yang tinggi, jadi tidak keraguan untuknya meninggalkan Juventus Arena. Kami ingin dia terus bersama Juventus," terusnya.
 
Sebelum memperkuat Juventus, perjalanan karier sepakbola profesional pemain berpostur mungil ini diawali bersama klub Lega Pro 2 Italia, Bellaria Igea dan Pavia medio 2005-2008. Barulah setelah itu, dia hengkang ke Cesena dan bertahan selamam tiga musim.
 
Selama dua musim membela Si Nyonya Tua, pemain kelahiran 5 Mei 1985 ini sudah menyumbangkan empat gol di serie-A dari total 40 penampilannya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/47/833089/giaccherini-bahagia-di-juventus