Giroud Impikan Duet Bareng Suarez

LONDON – Arsenal memang terus memperlihatkan keseriusannya untuk membajak Luis Suarez dari Liverpool. Dana besar sepertinya bukan masalah bagi Arsene Wenger demi mendapatkan servis pemain asal Uruguay tersebut.
 
Rencana Meriam London untuk mendatangkan Suarez pun mendapat dukungan dari salah satu penyerang mereka, Olivier Giroud. Eks Montpellier ini sangat senang bila nantinya Suarez bisa menjadi rekan duetnya di The Gunners.
 
Gelontoran dana sebesar 40 juta pounds yang siap dirogoh manajemen Arsenal untuk Suarez disebut Giroud sebagai sebuah momentum besar demi ambisi besar yang menjadi target Arsenal musim depan.
 
"Selain ambisi klub, kita juga harus terus menunjukkan ambisi yang besar untuk mendapatkan Suarez. Dan kami telah melakukan itu," kata Giroud, dikutip The Sun, Sabtu (26/7/2013).
 
"Klub harus menunjukkan pada para fans bahwa kami memiliki ambisi serius dalam berbisnis. Saya bersama rekan-rekan yang lain sangat senang dan yakin akan menjadi suatu hal yang positif jika kami memiliki striker baru," tambahnya.
 
 
Dapatkan Info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/45/843262/giroud-impikan-duet-bareng-suarez