Grenier: Saya Tahu Lyon Menolak Arsenal

LYON – Gelandang Olympique Lyon, Clement Grenier mengaku bahwa dirinya mengetahui bahwa klub pemiliknya telah menolak tawaran dari Arsenal yang meminatinya. Namun pemain berusia 22 tahun ini menilai bahwa itu bukan berarti masa depannya sudah divonis.
 
"Saya tahu bahwa Lyon telah menolak tawaran dari Arsenal. Tentu saja saya merasa tersanjung bahwa ada klub yang berminat kepada saya. Hari ini, saya tidak dapat memberi jawaban (atas masa depan saya), karena masa depan saya belum diputuskan," ujar Grenier saat diinterview RTL.
 
Pemain asli akademi Lyon itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melakukan pertemuan dengan presiden klub perihal masa depannya di Stade Gerland.
 
"Saya akan segera mengadakan pertemuan dengan presiden, pelatih dan juga perwakilan saya untuk mendiskusi segalanya. Saya memilih menjawab masa depan saya ketika sudah 100 persen untuk meyakinkan apa yang akan terjadi," tutup pemain kelahiran Annonay itu.
 
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sangat bernafsu untuk mendatangkan Grenier ke Emirates Stadium musim panas ini. Pasalnya, kontrak pemain asal Prancis itu hanya menyisakan satu tahun lagi. Sepertinya pihak Lyon akan segera melepasnya.
 
 
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/50/831602/grenier-saya-tahu-lyon-menolak-arsenal