Guardiola: Pemain Boleh Bicara Buruk Tentang Saya

MUNICH – Pelatih anyar Bayern munich, Pep Guardiola telah memiliki rancangan soal suasana ruang ganti di klub barunya itu. Mantan pelatih Barcelona itu menginginkan suasana yang bebas di ruang ganti pemain.
 
Guardiola ingin memberikan ruang bebas bagi para pemain untuk menyampaikan uneg-uneg ataupun pendapat para anak asuhnya. Sehingga nantinya para pemain bisa saling menyampaikan aspirasi masing-masing. Bahkan Pep mempersilakan apabila para punggawa Die Roten ingin mengkritik atau membicarakan dirinya.
 
"Ini merupakan ruang untuk tim. Ini adalah ruang milik mereka. Di ruang ganti mereka bercanda, mereka diperbolehkan untuk berbicara apapun tanpa perasaan takut bahwa saya akan mencekik leher mereka. Mereka bahkan boleh berbicara hal buruk tentang saya," ujar Guardiola pada Bild.
 
Untuk rencana itu, pelatih berusia 42 tahun ini akan kembali menggunakan sebuah kantor di seberang pintu masuk ruang ganti di Allianz Arena. Sebelumnya pelatih terdahulu, Jupp Heynckes jarang memakai ruangan ini untuk mendekatkan diri dengan para pemainnya.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/48/844863/guardiola-pemain-boleh-bicara-buruk-tentang-saya