Hendo Tak Boleh Ketinggalan Gel Rambut

JAKARTA - Bila ada pemain Liverpool yang selalu tampil klimis baik di dalam maupun di luar lapangan, dia adalah Jordan Henderson. Gel rambut harus selalu dibawa ke manapun pemain asal Inggris itu pergi.
 
Ketika The Reds menjalani tur ke Indonesia, Hendo (sapaan Henderson), pun membawa gel rambut, yang diakuinya membuat dia lebih percaya diri.
 
"Ya, saya membawa gel rambut seperti biasa karena memang membutuhkannya," kata Henderson kepada LFC Tour 2013.
 
Henderson juga mengaku tak sabar untuk berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta guna melawan Indonesia XI. Dia juga ingin tampil maksimal di hadapan Liverpudlian Indonesia yang dinilainya begitu luar biasa.
 
"Kami akan berikan yang terbaik untuk fans Liverpool yang luar biasa di negeri ini. Mereka sangat bergairah untuk Liverpool dan sepakbola," tutur mantan pemain Sunderland ini.
 
"Sungguh, sambutan yang luar biasa telah kami terima sejak mendarat di bandara, kami sudah melihat keramaian fans saat di bandara," ungkapnya.
 
Hendo juga terkejut dengan animo masyarakat Indonesia terkait kedatangan The Reds. Apalagi mengingat jauhnya jarak antara Liverpool dan Jakarta.
 
"Jarak yang jauh antara Inggris dan Indonesia membuat saya senang klub berkunjung ke sini, memberi kesempatan kepada fans melihat tim secara langsung. Saya senang berada di tengah-tengah fans," tuntas pemain yang selalu ramah ketika disapa fans.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/200/839960/hendo-tak-boleh-ketinggalan-gel-rambut