Hernanes Not For Sale

ROMA – Penampilan gemilang yang ditunjukkan attacante Lazio, Hernanes membuat klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain tertarik untuk mendatangkannya ke Parc des Princes.
 
Musim lalu, pemain bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Andrade ini sukses membawa Biancocelesti merengkuh juara Coppa Italia dengan mengalahkan sang rival sekota, AS Roma.
 
Tapi keinginan PSG mendapat tanda tangan penyerang berusia 28 tahun ini nempaknya belum bisa terlaksana lantaran sang direktur olahraga Lazio, Igli Tare telah menegaskan tidak akan menjual Hernanes pada bursa transfer musim panas tahun ini.
 
"Hernanes not for sale," kata sang direktur kepada Il Messaggero, dilansir Goal, Senin (8/7/2013).
 
"Dia tidak pernah ada dalam list pemain yang akan kami jual. Dia ingin bertahan di sini dan kami ingin dia tetap terus sukses bersama kami. Sepakbola tidak dapat diprediksi, seperti semua orang tahu, tapi dia akan terus di sini bersama kami," terusnya.
 
Peran Hernanes bersama Tim Biru Langit dirasa sangat penting, sehingga pihak klub tidak pernah terbesit akan melegonya di bursa transfer.
 
"Kami sangat puas dengan skuad kami. Kami kompetitif dalam pertahanan dan serangan, sementara saya pikir kami memiliki salah satu pemain terbaik di Serie A. Sekarang kami juga memiliki pemain dengan pengalaman seperti Lucas Biglia," terang Tare yang notabene eks striker Lazio.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/47/833301/hernanes-not-for-sale