Ibra Mulai Pertimbangkan Susul Ancelotti

PARIS – Usai mempersembahkan gelar Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic kini dirumorkan hengkang. Padahal pemain yang akrab disapa Ibra itu baru berlabuh di Parc des Princes pada bursa transfer musim lalu.
 
Kepergian sang pelatih, Carlo Ancelotti ke Real Madrid disinyalir membuat Ibra mulai mempertimbangkan untuk pergi. Bahkan striker yang musim lalu menjadi topskor Ligue 1 itu dikabarkan ingin mengikuti jejak Ancelotti, bergabung di Santiago Bernabeu.
 
Seperti dikutip Metro News, Rabu (3/7/2013), pemain yang pernah membela sejumlah klub papan atas Eropa itu telah menyampaikan harapannya kepada sang agen, Mino Raiola. Ibra juga dikabarkan mendesak agennya agar musim depan dapat berkostum Los Blancos.
 
Lebih lanjut, demi dapat bersama Ancelotti dan membela Madrid, Ibra diyakini siap gajinya berkurang dari yang diterimanya saat ini bersama Les Parisiens, 14 juta euro atau Rp180 miliar per musim.
 
Berdasarkan sumber terdekat, Ibra yakin klubnya saat ini, PSG akan melepasnya dengan mahar di kisaran 20 juta euro. Nominal ini pula yang dikeluarkan PSG saat meminangnya dari AC Milan.
 
Pemain yang mengawali karier seniornya di Malmö FF itu tercatat sebagai salah satu pesepakbola tersukses dunia yang berhasil membela klub-klub top Eropa. Sederet klub yang pernah menjadi persinggahan Ibra di antaranya: Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.
 

Follow Twitter

(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/50/831444/ibra-mulai-pertimbangkan-susul-ancelotti