Ibra: Saya Hormati Kontrak di PSG

PARIS - Zlatan Ibrahimovic merasa gerah akan rumor transfernya pada jendela transfer musim panas ini. Ibra dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih menghormati kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Belakangan Ibra memang dikabarkan akan kembali merumput ke Serie A pada musim kompetisi 2013-2014. Hal ini menyusul kedatangan Edinson Cavani ke klub jawara Ligue1 ini dari Napoli.

AC Milan yang pernah dibelanya pun menjadi klub yang dikaitkan dengan pemain asal Swedia tersebut. Atas kondisi tersebut Ibra dengan menyatakan bahwa itu semua hanya rumor belaka.

"Mengingat ini selalu terjadi di masa-masa liburan, media selalu mengkaitkan saya ke semua klub-klub Eropa," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Goal.

"Saya masih terikat kontrak dengan PSG. Saya belum pernah bertemu presiden [klub]. Kontrak saya masih menyisakan dua tahun. Saya pemain profesional," sambungnya.

Pemain yang gemar berpindah-pindah klub ini pun bicara soal kedatangan Cavani. Menurutnya, pemain yang ditebus oleh PSG sebesar 63 juta euro tersebut harus cepat beradaptasi dengan klub asuhan Laurent Blanc itu.

"Saya belum pernah bermain bersama-sama dia. Seperti halnya para pemain lain, Anda harus cepat beradaptasi dengan mempelajari tim, klub, dan kota ini. Dia akan menjadi tambahan kekuatan yang bagus," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/50/840955/ibra-saya-hormati-kontrak-di-psg