Ikuti Jejak Zidane, CR7 Akan Pensiun di Madrid

MADRID – Bantahan terkait kabar comebacknya Cristiano Ronaldo ke Manchester United kembali datang dari Real Madrid. Bukan hanya bertahan, CR7 pun disebut bakalan gantung sepatu di Santiago Bernabeu.
 
Beberapa waktu belakangan, Cristiano Ronaldo memang ramai diberitakan bakal kembali ke Old Trafford. Meski terkesan mustahil karena buy-out clause yang sangat fantastis karena mencapai 1 miliar euro alias Rp 12,8 triliun, nyatanya rumor Ronaldo ke United kencang berhembus di bursa transfer musim panas ini.
 
Florentino Perez yakin CR7 bakal melakukan apa yang Zinedine Zidane lakukan yaitu pensiun di Real Madrid. Legenda hidup sepakbola dunia yang kini jadi asisten pelatih Madrid itu gantung sepatu pada 2006 di usia 34 tahun.
 
"Dia ingin gantung sepatu di Real Madrid dan Real Madrid juga mau hal tersebut terjadi," kata Perez seperti dikutip Univision.
 
"Zidane dulu melakukannya, begitu pula banyak pemain lainnya," ujar Perez.
 
Hal yang menarik adalah baik Cristiano Ronaldo maupun Zinedine Zidane sama-sama dibeli El Real dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia.
 
Ronaldo dengan 96 juta euro atau Rp 1,2 triliun pada 2009 lalu dan Zidane dengan 76 juta euro atau Rp 972 miliar pada 2001 silam.
 
Ronaldo masih punya kontrak dua tahun lagi di Madrid hingga 2015. Usianya sendiri kini masih 28 tahun. Selama 199 kali memperkuat Madrid, Ronaldo secara luar biasa telah mengemas 201 gol.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/46/833962/ikuti-jejak-zidane-cr7-akan-pensiun-di-madrid