Incar Martinez, Napoli Harus Bayar 40 Juta

PORTO – Napoli sangat berkeinginan untuk mendatangkan Jackson Martinez. Namun, agen sang pemain menyatakan I Partonopei –julukan Napoli- harus merogoh kocek sedalam 40 juta pounds untuk membeli penyerang FC Porto itu.
 
Pelatih Rafa Benitez telah mengonfirmasi pihaknya akan membeli penyerang baru musim ini. Setelah mendatangkan Gonzalo Higuain, Benitez berusaha untuk melabuhkan Martinez ke San Paolo.
 
Agen Martinez, Manuel Monzo, telah memastikan klien-nya sudah menemukan kata sepakat dengan pihak Napoli. Namun, Monzo menegaskan mereka masih belum menemukan kesepakatan soal harga dengan klub Serie A itu.
 
"Sudah ada kesepakatan secara personal dengan pemain, tapi kami gagal menemukan hal itu dengan Porto dan klub-nya tidak mau menjual Martinez," ujar Monzo, kepada Sky Sport Italia, Rabu (31/7/2013).
 
Porto berusaha keras untuk mempertahankan penyerang 26 tahun itu. Soalnya, tim asal Portugal itu sudah kehilangan dua pemain bintang Joao Moutinho dan James Rodriguez, yang hengkang ke Monaco.
 
"Satu-satunya cara Napoli bisa mendapatkannya adalah, I Partonopei harus membelinya dengan harga 40 juta euro sesuai dengan kontrak klausul yang tertera. Jika tidak, Martinez tidak akan dijual," tutupnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/50/845185/incar-martinez-napoli-harus-bayar-40-juta