Ingin Suarez? 50 Juta Pounds!

LIVERPOOL – Para peminat Luis Suarez, khususnya Arsenal harus siap merogoh kocek lebih dalam lagi demi mendapatkan tanda tangan bomber Liverpool itu. Pasalnya, The Reds takkan melepas pemainnya di bawah angka 50 juta pounds, seperti dilansir ESPN, Rabu (31/7/2013).
 
Sebelum kabar ini berembus, Meriam London, peminat setia Suarez telah berulang kali mengajukan tawaran. Angka 35 juta pounds menjadi tawaran awal klub asal London itu menggoyahkan hati manajemen Liverpool.
 
Namun, Arsenal harus puas mengalami penolakan. Tak sampai di situ, klub besutan Arsene Wenger itu kembali datang dengan penawaran kedua senilai 40,1 juta pounds, namun tawaran Arsenal kembali mengalami penolakan.
 
Suarez sendiri tampaknya sudah tak lagi berhasrat bertahan di Anfield, lantaran mengalami perlakuan buruk dari media Inggris. Bukan hanya itu faktor lain keinginan Suarez pergi karena keluarganya pun kerap menerima perlakuan buruk.
 
Meski demikian Liverpool tak ingin begitu saja melepas pemain yang absen pada tur pramusim Liverpool di Indonesia belum lama ini. Namun, Suarez akhirnya tampil saat menyambangi Australia.
 
"Kami semua telah memeriksa klausul secara rinci. Semua itu menyangkut masa depan Luis Suarez. Kami sama sekali tidak ingin melepasnya dan itu sangat jelas," tegas seorang sumber.
 
Klub asal Spanyol, Real Madrid sejatinya memiliki minat serupa. Meski Suarez sejatinya merupakan opsi lain. Target utama Madrid pada jendela transfer musim ini adalah mesin gol Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/45/845361/ingin-suarez-50-juta-pounds