Inter Kian Dekat dengan Wallace

MILAN – Inter Milan siap menambah amunisinya untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat di musim depan. Hal itu tercermin dari pergerakkan La Beneamata yang cukup gencar untuk mendatangkan pemain-pemain anyar.
 
Kabar yang beredar, Inter sudah semakin dekat dengan bek Chelsea, Wallace. Seperti diketahui, Wallace memang menjadi target dari allenatore anyar I Nerrazzuri, Walter Mazzarri.
 
Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Rabu (31/7/2013) mantan bek Fluminense itu diyakini akan segera merumput di Serie A. Untuk status Wallace sendiri memang belum mendapatkan kejelesan. Apakah akan menjadi pemain pinjaman atau akan dipermanenkan oleh Inter.
 
Namun, jika melihat performa yang disajikan Wallace selama tur pra-musim Chelsea, boleh jadi pemain yang juga diincar AS Roma akan menjadi permanen di Giuseppe Meazza. Namun, untuk mendapatkan kepastian tersebut, bek 19 tahun itu harus terus mengasah kemampuannya yang ada.
 
Kedua belah pihak antara Inter dengan Chelsea akan segera melakukan pertemuan guna membahas masa depan Wallace. Kesepakatan juga disinyalir akan segera rampung sebelum akhir pekan ini.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/47/844975/inter-kian-dekat-dengan-wallace