Jagielka: Everton Berubah Drastis

LIVERPOOL – Kapten Everton, Phil Jagielka menegaskan bahwa klubnya berubah drastis di bawah pelatih anyar, Roberto Martinez. Pernyataan tersebut terlontar menyusul kekalahan 1-2 kontra Austria Vienna pada laga persahabatan pramusim ini.
 
Jagielka mengungkapkan, laga pra musim selalu sulit untuk menemukan penampilan terbaik. Sementara Martinez mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski harus menelan kekalahan.
 
"Kami telah berubah secara drastis dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Namun, kami sangat antusias, kami telah banyak melakukan latihan dan itu secara rutin," kata Jagielka, seperti dilansir Sky Sports.
 
"Namun, kami membutuhkan konsentrasi. Dan hal tersebut terkadang menjadi sulit karena Anda kelelahan. Laga pra musim memang kerap menyulitkan," tutup pemain asal Inggris itu.
 
Jagielka kemudian memberikan komentar seputar kekalahan perdana Everton kontra Vienna. Menurutnya, terdapat hal positif yang dapat diambil timnya untuk kembali menjalani sejumlah pertandingan ke depan.
 
"Hasil pekan ini tidak seperti yang kami inginkan. Namun, kami masih dapat melihat beberapa hal positif dan dapat membuat kami lebih baik lagi pekan depan," tutup Jagielka.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/45/839114/jagielka-everton-berubah-drastis