Jajal Tim-Tim Besar Buat Perasaan Pemain Indonesia Gado-Gado

JAKARTA - Kesempatan menjajal permainan klub-klub besar Eropa membuat perasaan para pemain Indonesia XI campur aduk. Setidaknya itulah yang disampaikan pelatih Jacksen F. Tiago tentang anak-anak asuhannya.
 
Indonesia sempat menghadapi Timnas Belanda, dan kalah 0-3 di Stadion Gelora Bung Karno. Kemudian, Boaz Solossa cs menjajal kekuatan Arsenal dan dipermalukan 0-7 di tempat yang sama. Kini, mereka harus melawan Liverpool pada 20 Juli nanti.
 
"Lawan-lawan kita adalah tim-tim yang kuat, kelas dunia. Tentu para pemain berbeda-beda menerima kenyataan ini. Ada perasaan gado-gado," terang Jacksen kepada wartawan, Rabu (17/7/2013).
 
"Ada rasa senang dengan atmosfer pertandingan melawan tim-tim kelas dunia, tapi juga ada nervous dan tanggung jawab yang besar," ucap pelatih asal Brasil ini.
 
Sementara itu, latihan Indonesia XI malam ini diikuti oleh 20 pemain dari seharusnya 22 pemain. I Made Wiryawan absen karena menemani istrinya melahirkan, dan besok sudah kembali bersama tim, sedangkan Immanuel Wanggai masih kurang fit.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/51/838600/jajal-tim-tim-besar-buat-perasaan-pemain-indonesia-gado-gado