Jika Higuain Datang, Podolski Pantang Khawatir

LONDON – Arsenal dikabarkan selangkah lagi mendapatkan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain. Namun jika transfer itu terwujud, apa kabarnya Lukas Podolski?
 
Podolski dan beberapa penyerang Arsenal lainnya, seperti Olivier Giroud tentu menyoroti perkembangan transfer Higuain, karena bisa datangnya mantan penyerang River Plate itu bisa membahayakan posisi mereka di skuad utama.
 
Namun Podolski mengaku tak terkekan, bahkan dia menyambut baik apabila Arsene Wenger berhasil membawa Higuain ke Emirates Stadium. Saat ini The Gunners berada di pole position mendapatkan penyerang 25 tahun itu.
 
"Ini akan selalu menjadi bagus ketika pemain hebat datang. Saya tidak khawatir tentang pemain tertentu dan itu bukan masalah," ucap Podolski, seperti dilansir The Sun, Minggu (7/7/2013).
 
"Saya cukup kuat dan saya memiliki kualitas dan ketika pemain hebat datang, berarti saya akan bermain dengan pemain hebat itu. Setiap musim pemain datang dan pergi, tapi saya pikir kabar bagus jika ada pemain top datang," sambungnya.
 
Di samping itu, Podolski juga berharap Arsenal yang akan mengunjungi Jakarta pada 14 Juli 2013 nanti, bisa tetap berada di jajaran top di Premier League. Selain itu, mantan pemain FC Koln ini juga menyindir tentang La Liga.
 
"Sepakbola Inggris, untungnya tidak seperti La Liga yang hanya terdapat dua tim saja, Barcelona dan Real Madrid yang bertarung di papan atas. Di Premier League anda mempunyai lima, bahkan tujuh tim yang memperebutkan gelar. Ini sangat sulit, tapi saya tahu bahwa Arsenal termasuk salah satunya," tandas Podolski.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/45/833195/jika-higuain-datang-podolski-pantang-khawatir