Jual Inter, Galliani: Itu Hak Moratti

MILAN – Massimo Moratti kabarnya akan melepas sebagian besar sahamnya di Inter Milan kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani pun turut mengomentari keputusan rivalnya itu.
 
Pria berusia 68 tahun itu mendukung segala bentuk keputusan yang nantinya akan diambil oleh Moratti. Galliani juga menyarankan agar para Interisti mendukung dan menghormati keputusan sang pemilik klub.
 
"Apabila nanti Moratti ternyata menjual Inter itu merupakan haknya. Yang jelas, suporter Inter harus menghormati dan berterima kasih atas apa yang selama ini dilakukan oleh Moratti," tutur Galliani, seperti dilansir Milan Channel.
 
Sebelumnya, Inter dikabarnya hanya akan melepas 40% saham Nerazzurri kepada Thohir. Namun, Thohir yang juga merupakan pemilik dari klub Major League Soccer (MLS) DC United dan klub NBA Philadelphia 76ers kini justru ingin mengakuisisi sebagian besar saham Inter.
 
"Thohir dan Moratti? Saya tidak tahu hal itu secara detail selain apa yang saya baca di koran. Moratti telah berkontribusi besar bagi Inter. Keluarganya sama saja seperti keluarga (Presiden Milan, Silvio) Berlusconi. Mereka merupakan keluarga hebat dan protagonis dari Kota Milan," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/47/840204/jual-inter-galliani-itu-hak-moratti