Juve Isyaratkan Tambah Rekrutan Pemain

TURIN – Juventus memang salah satu klub yang cukup aktif dalam jendela transfer pemain musim panas ini. Tercatat dua striker kenamaan seperti Fernando Llorente dan Carlos Tevez yang sudah resmi berseragam La Vechia Signora. Belum lagi, bek Angelo Ogbonna yang juga sudah resmi menjadi milik Juventus.
 
Bianconeri sendiri sudah mengeluarkan kocek sekira 25 juta euro untuk mendatangkan tiga pemain tersebut. Namun, Direktur Umum klub, Giuseppe Marotta mengisyaratkan bahwa Juventus akan tetap belanja pemain.
 
"Para pemain baru sudah bermain dengan baik. Kami sudah mulai lebih awal untuk membuat skuad menjadi lebih kompetitif," tutur Marotta seperti dikutip Goal, Sabtu (20/7/2013).
 
"Kompetisi membuat tim harus meningkatkan kualitas tim dengan mendatangkan pemain baru. Hal itu untuk membuat dampak yang positif untuk skuad yang akan memulai musim yang panjang dengan kekuatan yang lengkap" lanjut Marotta.
 
Selain itu, sang direktur juga mengungkapkan kehadiran banyak pemain baru itu bisa mendongkrak prestasi The Old Lady lebih baik lagi. Meski sukses menjadi kampiun Serie A, namun untuk level Eropa, tim besutan Antonio Conte itu belum mampu berbicara banyak.
 
"Kami bertujuan untuk merebut kembali gelar kami di Italia dan berbicara banyak di Eropa," tandas Marotta.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/47/839920/juve-isyaratkan-tambah-rekrutan-pemain