Kamis, Timnas Gelar Latihan Perdana

JAKARTA - Jelang pertandingan kontra Arsenal, Timnas Indonesia akan segera melakukan serangkaian persiapan. Kamis (11/7/2013) dijadwalkan menjadi latihan perdana skuad arahan Jacksen F Tiago.

Timnas Indonesia diketahui sudah menyiapkan 24 pemain yang akan berkumpul Rabu(10/7/2013). Namun, menurut sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaefudin, para pemain akan diberikan waktu istirahat di Hotel Sultan, Jakarta.

"Sekalipun harinya sama, jam kedatangan pemain berbeda-beda karena titik keberangkatan mereka tidak sama," ujar Sefdin Syaefudin melalui sambungan telefon, Selasa (9/7/2013).

Sefdin menambahkan, memasuki bulan puasa, latihan Timnas pindah menjadi sore dan malam hari, "Pagi mereka akan beristirahat dan sore akan melakukan latihan taktis dan malam hari pukul 19.00 akan menjalani latihan penuh," terang Sefdin.

Persiapan yang terbilang singkat ini akan coba terus diupayakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Melawan tim sekelas Arsenal, nampaknya banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa diambil.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/51/834399/kamis-timnas-gelar-latihan-perdana