Karanka: Saya yang Paling Tahu Siapa Mou

MADRID - Selama menjabat pelatih Madrid, Jose Mourinho kerap menjadi sorotan karena tindakan-tindakannya yang dianggap sudah kelewat batas dan terkesan arogan. Namun, mantan asistennya, Aitor Karanka mengatakan kalau orang-orang tak tahu bagaimana sosok Mou sebenarnya, dan dialah yang paling tahu akan hal itu.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Mou memang tak bisa dilepaskan dari sosok Karanka. Mantan pemain Los Blancos pada 1997-2002 tersebut beberapa kali menggantikan Mou dalam konferensi pers. Tak hanya itu, Mou mendapat cibiran, tak jarang Karanka turun membelanya.
 
"Saya merupakan seseorang yang kenal Mourinho lebih baik dari siapapun dan saya harus mengatakan bahwa suatu hal yang istimewa bisa bekerja bersamanya," ujar Karanka, seperti dilansir Goal, Selasa (2/7/2013).
 
"Saya bangga bisa mengatakan kalau saya temannya. Itu merupakan pengalaman pertama saya melakoni peran sebagai staf kepelatihan, dan bekerja bersamanya menjadi pengalaman yang luar biasa," pungkas mantan pemain yang juga pernah memperkuat Athletic Bilbao tersebut.
 
Kini, setelah Mou tak melanjutkan kerjasamanya bersama Madrid dan kembali ke Chelsea, Karanka juga tak berada di Santiago Bernabeu. Beberapa waktu lalu, pria berusia 39 tahun tersebut mengatakan akan mempertimbangkan untuk menjadi pelatih kepala di sebuah klub.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola!
(dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/46/830516/karanka-saya-yang-paling-tahu-siapa-mou