Kebugaran Menurun, Naser Diragukan Tampil Penuh

BANDUNG – Meski mengungkapkan sudah tak sabar kembali merumput bersama Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Naser Al Sebai, tak memungkiri jika dirinya tak berada dalam kondisi terbaik jelang dua laga di Kalimantan melawan Barito Putra, 26 Juli dan Persiba Balikpapan, 30 Juli mendatang.
 
Naser memiliki pandangan lain soal kondisi fisiknya karena baru bergabung kembali menjalani latihan sekitar satu pekan bersama skuat Maung Bandung. Setelah sebelumnya sempat menghilang karena harus memproses Kartu Tinggal Izin Sementara (KITAS) miliknya yang sudah kadaluwarsa.
 
"Jujur saja saya belum siap 100 persen. Masih butuh adaptasi lagi dengan tim maupun suhu udara di Indonesia. Apalagi kondisi fisik saya belum bisa dikatakan 100 persen," ungkap Naser.
 
Bek berusia 28 tahun tersebut, mengungkapkan daya tahan tubuhnya berkurang karena selama sekitar satu bulan di negaranya, Suriah. Ia praktis kesulitan melakukan latihan akibat kondisi negaranya yang masih berkecamuk dengan perang saudara.
 
"Untuk bisa bermain di dua pertandingan nanti (lawan Barito Putra dan Persiba), mungkin belum siap. Apalagi jika harus bermain selama 90 menit. Saya masih butuh waktu lagi, minimal satu pekan untuk bisa kembali ke kondisi fisik terbaik. Karena selama di Suriah saya kesulitan berlatih secara ideal dan lebih banyak berlatih ringan di rumah," tandasnya.
(Mohamad Taufik/Koran SI/raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/49/842152/kebugaran-menurun-naser-diragukan-tampil-penuh