Kedalaman Skuad Swansea, Bikin Laudrup Senang

LONDON - Pelatih Swansea City, Micael Laudrup mantap menatap laga menghadapi Malmo di penyisihan babak ketiga Europa League, 2 Agustus 2013 di Liberty Stadium. Berkaca pada penampilan pilar-pilarnya di laga pramusim, menurutnya Swansea memiliki kedalam skuad, yang ia butuhkan.
 
Jonjo Shelvey dan tiga pemain Spanyol, Jordi Amat, Jose Canas dan Alejandro Pozuelo dinilai tampil bagus dan bersinar dalam laga yang berbeda-beda. Hasilnya, cukup impresif. Mereka membantu kemenangan-kemenangan Swansea saat tur ke Belanda. Menghadapi Excelsior Maasluis, klub Divisi III, Swansea menang 5-1, menghadapi Haaglandia 10-0, ADO Den Hag, 1-0, dan Yeofil Town, 5-0.
 
"Saya bisa punya alternatif tergantung musuh dan kanan dan di mana kami bermain. Itu bagus karena itu yang dinginkan setiap pelatih, berubah dari pertandingan ke pertandingan, dan itu penting ketika tim dilanda cedera pemain," kata Michael Laudrup, seperti dikutip, Wales Online, Sabtu (27/7/2013).
 
Banyaknya pilihan memang menguntungkan bagi Swansea. Karena selain di Premier League, Swansea juga mengarungi kompetisi Europa League. Apalagi, dua pemainnya, Chico Flores dan Amat, sedikit bermasalah dengan kebugarannya. Untuk menghadapi Reading di laga persahabatan terakhir sebelum menghadapi Malmo, Laudrup berharap keduanya bisa segera fit, sehingga bisa diukur apakah bisa diturunkan atau tidak saat menghadapi Malmo.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/50/843392/kedalaman-skuad-swansea-bikin-laudrup-senang