Kekalahan di Jepang Buat Moyes Kecewa

YOKOHAMA - Manchester United harus kembali menelan kekalahan dalam laga tur pramusim Asianya. Melihat kondisi tersebut, pelatih David Moyes mengaku merasa kecewa.

Seperti diketahui, Setan Merah harus kala 1-0 saat bertandang ke Thailand dengan melawan Singha All Star XI. United baru bisa meraih hasil maksimal kala melawan A League All Star di Australia dengan menang 5-1.

Sayang, Ryan Giggs dkk harus kalah kembali saat melawan tim Yokoham F Marinos asal Jepang, Selasa (23/7/2013). Dalam laga yang berlangsung di Nisan Stadium tersebut, United kalah tipis lewat skor 3-2.

Moyes menilai bahwa lawannya memang tim yang cukup bagus dan cukup menyulitkan timnya. Akan tetapi, ia juga mengeluhkan para pemainnya yang gagal memanfaatkan peluang dengan baik.

"Ini adalah pertandingan yang sulit untuk kami. Mereka bermain dengan baik tetapi kami kemasukan gol yang sangat buruk," ujar Moyes kepada MUTV.

"Mereka tim yang cukup bagus. Mereka membuat para pemain bekerja cukup keras, tetapi kami tidak mampu memaksimalkan peluang kami," sambung suksesor Sir Alex Ferguson tersebut.

Mantan pelatih Everton ini juga ikut mengomentari penampilan para pemain mudanya. Moyes melihat bahwa para pemain mudanya masih membutuhkan kerja keras, meski sudah bermain dengan baik.

"Ini adalah pertandingan sulit untuk pemain muda. Kami ingin melihat apa yang akan mereka lakukan dan mereka bermain dengan baik," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/45/841576/kekalahan-di-jepang-buat-moyes-kecewa