Keluarga Camara Belum Dipastikan Datang ke Bandung

BANDUNG – Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama PBR di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu malam (27/7/2013).
 
Chief Executive Officer PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paolo dalam siaran pers yang disampaikan pihak klub, mengatakan meninggalnya Camara terjadi secara tiba-tiba ketika pemain bernomor punggung 9 itu tengah menjalani latihan bersama Tema Mursadat dan kawan-kawan.
 
"Saat sesi latihan masih game sekitar jam 11 kurang, saat membenarkan tali sepatu dia sempat terjatuh. Karena melihat itu, kita pun secepatnya membawa ke rumah sakit terdekat," ujar Marco mewakili pihak klub, Minggu dini hari (28/7/2013).
 
Setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan secara intensif. Pemain asal Mali tersebut menutup usia terakhirnya di Rumah Sakit Halmahera tepat pukul 23.48. "Baru dinyatakan meninggal sekitar pukul 23.48 WIB, selang beberapa menit setelah kejadian," paparnya.
 
Hingga berita ini diturunkan, jenazah mantan striker Persiwa Wamena itu masih berada di rumah sakit Halmahera sembari menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. "Belum tahu nanti dibawa kemana, tapi kita masih koordinasi dengan pihak agen bagaimana baiknya," terangnya.
 
"Kita pun lewat agennya sudah melakukan koordinasi agar bisa menghubungi keluarganya. Kita tunggu saja apakah nanti keluarganya akan datang ke sini (Bandung) atau bagaimana. Dan apakah nanti juga jenazah akan divisum kita ikuti saja keinginan keluarganya nanti," tandasnya.
 
Pemain bernama lengkap, Abdoulaye Sekou Camara ini resmi memperkuat PBR sejak putaran dua Indonesia Super League (ISL) musim ini setelah sebelumnya Camara berkostum Persiwa pada putaran pertama.
(Mohamad Taufik/Koran SI/auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/49/843599/keluarga-camara-belum-dipastikan-datang-ke-bandung