Kesempatan Langka, Bustomi Ingin Berikan yang Terbaik

JAKARTA - Melawan Chelsea, klub yang berstatus juara Europa League ternyata tak membuat para pemain BNI Indonesia All Star gentar. Salah satunya adalah Ahmad Bustomi, yang bertekad membawa timnya merepotkan klub asal Inggris tersebut.

Pertandingan BNI Indonesia XI sendiri dijadwalkan dihelat pada Kamis (25/7/2013) malam WIB. Dengan dilatih Rahmad Darmawan, tim Indonesia akan dihuni oleh perpaduan pemain senior dan U-23. Ada juga beberapa pemain yang pada laga persahabatan melawan Arsenal dan Livepool lalu diturunkan.

Selain Bustomi, beberapa pemain senior yang tampil di antaranya Hamka Hamzah, Kurnia Meiga, Greg Nwokolo. Sementara pemain- pemain dari Timnas U-23 diantaranya adalah Hendra Adi Bayauw, Agung Supriyanto, dan Syamsir Alam.

"Ini (melawan Chelsea), merupakan kesempatan langka bagi para pemain Indonesia. Kita akan berusaha menampilkan yang terbaik dan mencoba menyulitkan mereka," ujar Bustomi pada acara Konferensi Pers di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Bagi Chelsea ini, merupakan rangkaian penutup dari Tur Asia yang mengusung tema 'Here to Play, Here to Stay'. Sebelumnya, The Blues menang 1-0 atas Singha All-Stars di Thailand dan menang 4-1 melawan Malaysia XI. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/51/841532/kesempatan-langka-bustomi-ingin-berikan-yang-terbaik