Khedira Ikuti Jejak Mou ke London?

LONDON – Dilaporkan Give Me Sport, Minggu (28/7/2013), Jose Mourinho akan segera bereuni dengan salah satu mantan anak didiknya di Real Madrid, Sami Khedira. Gelandang internasional Jerman ini dikabarkan menjadi salah satu incaran Mou di bursa transfer musim panas ini.
 
Meski sempat melontarkan sebuah pernyataan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan siap menjadi bagian dari era Carlo Ancelotti, namun tampaknya hal ini masih bersifat tentatif atau masih bisa berubah.
 
Pasalnya, pihak Real Madrid kini tengah membidik gelandang baru untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka. Pemain yang masuk dalam radar Los Blancos adalah pemain muda Sevilla, Geoffrey Kondogbia.
 
Keadaan ini lah yang sepertinya ingin dimanfaatkan The Happy One –julukan Jose Mourinho- untuk bisa membawa keluar Khedira dari Ibu kota Spanyol dengan iming-iming dana sebesar 15 juta pounds.
 
Bila nantinya Kondogbia benar-benar resmi menjadi punggawa Madrid, otomatis akan semakin menambah persaingan di lini tengah Madrid yang memungkinkan nama Khedira tak lagi menjadi pilihan utama sang peramu strategi asal Italia itu.
 
El Real kabarnya telah menyiapkan dana segar senilai 12 juta euro atau setara dengan  Rp163 miliar demi membawa Kondogbia ke Santiago Bernabeu.
 
 


Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843549/khedira-ikuti-jejak-mou-ke-london