Khedira Tepis Kabar Ikuti Jejak Mou

MADRID – Kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea sempat mencuatkan kabar bahwa pelatih asal Portugal itu akan membawa beberapa punggawa El Real ke Stamford Bridge, diantaranya pemain asal Jerman, Sami Khedira.
 
Selain Khedira, nama nama beken seperti Di Maria, bahkan Cristiano Ronaldo juga sempat dikabarkan demikian.
 
Menanggapi hal ini, Khedira menuturkan bahwa ia akan terus berada di Santiago Bernabeu dan siap menatap La Liga musim depan. Bukan mengikuti jejak sang mantan entrenador ke Premier League.
 
"Tiga tahun lalu, dia (Jose Mourinho) adalah orang yang mengangkat level saya dalam sepakbola untuk bergabung ke Real Madrid. Tapi saya masih punya kontrak di sini dan akan terus berada di sini –bukan ikut Mou ke Chelsea-," kata Khedira, dikutip A Different League, Selasa (16/7/2013).
 
Khedira, yang memiliki 39 caps dan tiga gol untuk Jerman, memiliki dua tahun masa kontrak yang berjalan. Meskipun dia mengakui bahwa sangat menikmati bekerja di bawah Mourinho, dia masih ingin melaju ke awal musim baru bersama pemerintahan Carlo Ancelotti.

Dia menambahkan, "Saya sangat bangga bisa bermain untuk Real Madrid yang bermain untuk klub besar ini bersaing untuk gelar saya yakin untuk bekerja di bawah Carlo Ancelotti akan membawa saya satu langkah lebih maju," tandasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/16/46/837451/khedira-tepis-kabar-ikuti-jejak-mou