Kiper Dortmund Lebih Pilih Liga Champions dari DFB Pokal

DORTMUND – Bayern Munich tampil spektakuler di seluruh kompetisi musim 2012-13. Hal tersebut dibuktikan dengan tiga gelar yang diraih pasukan Kup Heynckes itu, Bundesliga, DFB Pokal, dan disempurnakan dengan mahkota Liga Champions.
 
Torhüter Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller pun angkat suara perihal kesuksesan yang diraih rival beratnya itu. Weidenfeller menilai bahwa Die Roten akan menghadapi tekanan berat pada kompetisi baru, musim 2013-14.
 
Seperti diketahui bahwa pada laga pamungkas Liga Champions lalu, Dortmund yang berhasil mencapai laga final untuk yang pertama kalinya sejak 17 musim terakhir itu harus mengakui kehebatan Munich usai bermain 2-1. FC Hollywood pun naik podium untuk yang kelima kalinya.
 
"Bayern (Munich) harus mendapatkan gelar di saat kami memenanginya. Saya rasa Anda dapat berkata seperti itu," kata Weidenfeller, seperti dilansir Bild, Kamis (11/7/2013).
 
Weidenfeller menambahkan apabila dapat membandingkan berada di final Liga Champions dan DFB Pokal, kiper asal Jerman berusia 32 tahun itu pun menilai bahwa Liga Champions terasa lebih spesial baginya.
 
"Secara pribadi, saya lebih menilai berharga tampil di final Liga Champions daripada DFB Pokal. Anda selalu berharap meraih trofi pada akhir musim. Kami tidak meragukan diri sendiri. Impian kami belum memudar," tandasnya.
 

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/48/835352/kiper-dortmund-lebih-pilih-liga-champions-dari-dfb-pokal