Kiper Monchengladbach Tolak Barca

MONCHENGLADBACH – Tak ingin berlarut-larut, kiper Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen angkat suara perihal masa depannya. Kiper tim nasional Jerman itu menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan menerima pinangan Barcelona.
 
Seperti diketahui bahwa Ter Stegen belakangan ini kerap dikaitkan dengan kampiun La Liga musim 2012-13 itu. Pemain kelahiran Monchengladbach, 21 tahun silam itu diproyeksikan sebagai pengganti Victor Valdes yang beberapa waktu lalu menolak perpanjangan kontrak.
 
Isu tersebut pun kian liat, hingga Ter Stegen dikabarkan telah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan Barca. Namun, sekali lagi, Ter Stegen membantah rumor kepergiannya dari Stadion Im Borussia Park.
 
"Kabar mengenai saya sudah menandatangani (kontrak) dengan Barcelona benar-benar sangat lucu. Sepertinya semua orang tahu lebih banyak soal masa depan saya daripada saya. Faktanya, saya masih di Gladbach," kata Ter Stegen, seperti dilansir Bild, Kamis (4/7/2013).
 
Ter Stegen menambahkan bahwa dirinya tetap akan bertahan di Monchengladbach musim depan. Namun, kendati mengaku bahagia, kiper yang tiga caps bersama Timnas itu tak menutup peluang hengkang.
 
"Saya menantikan musim baru. Saya sangat antusias dengan apa yang terjadi di Borussia. Namun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada beberapa musim ke depan," tandasnya.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/48/832080/kiper-monchengladbach-tolak-barca