Kisah Penjual Merchandise dari Belanda

JAKARTA – Bukan hanya warga lokal saja yang memanfaatkan kedatangan Liverpool ke Indonesia untuk berdagang. Namun momen ini juga dimanfaatkan oleh pedagang dari luar negeri.
 
Martinus, pria Belanda yang telah tinggal selama 20 tahun di Thailand mengaku khusus datang ke Jakarta untuk berjualan scarf Liverpool.
 
"Saya khusus datang untuk berdagang karena istri saya memiliki konveksi di Thailand. Bahkan, saya baru tiba (di Jakarta) setelah sebelumnya berjualan di Vietnam saat Arsenal bertandang ke sana," ujar Martinus, kepada Okezone, .
 
Martinus yang telah menjalani bisnis ini selama 40 tahun juga mengaku bahwa dia juga seorang Liverpudlian (sebutan fans Liverpool). "Saya telah berdagang kurang lebih selama 40 tahun. Dan ya, saya suka juga Liverpool," tandasnya.
 
Liverpool melakukan kunjungan pertamanya di LFC Asia Tour 2013 dengan menghadapi Indonesia XI, pada Sabtu (20/7/2013).
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/200/839664/kisah-penjual-merchandise-dari-belanda