Koscielny Bertahan di Arsenal dengan Syarat

LONDON – Tangguhnya pertahanan yang dimiliki bek Arsenal asal Prancis, Laurent Kosciely, membuat klub-klub raksasa La Liga seperti Real Madrid dan Barcelona berniat mendatangkannya. Namun sang pemain menegaskan dirinya akan bertahan bersama The Gunners.
 
Pemain berusia 27 tahun ini mengaku sangat bahagia menjadi bagian dari Arsenal dan memiliki ambisi untuk meraih banyak gelar bersama klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.
 
Namun, di sisi lain, dia juga menuntut klubnya untuk mendatangkan pemain baru ke Arsenal agar tujuan untuk mengakhiri puasa gelar selama delapan tahun bisa diakhiri dan menjadikan Meriam London menjadi klub yang berjaya.
 
"Kami perlu dua atau tiga pemain top untuk mengambil langkah ke depan," katanya dalam sebuah wawancara dengan lepopulaire.fr, Senin (1/7/2013). "Kadang-kadang saya menyayangkan hal itu, kami tidak memiliki pemain bintang, dan itu benar," imbuhnya.
 
"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Arsenal. Saya merasa sangat baik di Arsenal. Saya sadar bahwa ini adalah klub besar dan saya memiliki kontrak empat tahun," tegasnya.
 
 
Yuk follow ofisial twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/01/45/830340/koscielny-bertahan-di-arsenal-dengan-syarat