Kyle Walker Jadi Target Mourinho

LONDON – Jelang kompetisi Premier League bergulir Agustus mendatang, klub-klub terus gencar mendatangkan pemain yang bisa menambah kekuatan dalam komposisi tim. Salah satu klub yang aktif dalam pencarian pemain baru adalah Chelsea.
 
Ya, The Blues memang ingin membangun kekuatan setelah kembali dilatih oleh Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One ini bahkan sudah mempunyai target pemain yang coba akan direkrut ke Stamford Bridge.
 
Nama pemain Tottenham Hotspurs, Kyle Walker dikabarkan tengah menjadi incaran Mou. Mampu bermain baik saat bertahan dan menyerang disinyalir membuat Mou sangat ingin memiliki pemain berpaspor Inggris itu.
 
Seperti diwartakan Sport Direct News, Jumat (12/7/2013) jika Chelsea serius menginginkan Walker, klub asal London itu harus merogoh kocek sebesar 15 juta pounds. Pasalnya, Spurs tidak akan melepas pemainnya dengan harga yang rendah dengan melihat penampilannya selama dua musim terakhir.
 
Bek 23 tahun itu memang mendapat pujian dari Mou karena memiliki permainan yang lengkap. Bahkan, Walker juga mampu mengeksekusi bola mati menjadi gol. Hal itulah yang membuat Mou berniat memboyong Walker.
 
Chelsea sendiri memang sedang giat-giatnya mendatangkan pemain baru. Tercatat, dua bintang muda Andre Schurrle dan Marco van Ginkel sukses direkrut Mou. Selain itu, kiper gaek Mark Schwarzer juga resmi menjadi pemain Chelsea untuk melapis di posisi penjaga gawang.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/45/835724/kyle-walker-jadi-target-mourinho