Lagi, Monaco Dapatkan Bek Madrid?

MONACO – Klub kaya raya Prancis, AS Monaco dikabarkan telah mendapatkan bek Muda Real Madrid, Fabinho. Menurut L'Equipe, El Real lebih memilih untuk tidak mengambil klausul pembelian kontraknya.
 
Alkisah, pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan salah satu klub Liga Portugal, Rio Ave, usai dilepas klub Brasil Fluminense pada Juli 2012 silam. Namun Fabinho langsung dipinjamkan ke akademi Castilla, Real Madrid.
 
Namun meski bermain penuh pada musim pertamanya bersama Madrid B dan sempat membuat debut di tim senior, nampaknya Madrid enggan memutuskan untuk mempermanenkannya.
 
Apalagi Los Blancos berhasil membawa pulang Dani Carvajal dari Bayer Leverkusen. Di samping itu, kabar menunjukkan Fabinho bakal dipersiapkan bergabung dengan Monaco yang tengah berevolusi.
 
Dengan demikian, jika benar adanya, Fabinho bakal bergabung dengan sesama bek asal Brasil, Adriano. Dia juga menjadi pemain Madrid kedua, setelah Ricardo Carvalho yang bergabung ke Monaco.
 
Fabinho pertama kali menarik perhatian luas pada Januari 2012 lalu sebagai pemain Fluminense yang sukses mencapai final bergengsi Copa Sao Paulo di turnamen remaja di Brasil.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/50/831089/lagi-monaco-dapatkan-bek-madrid