Lapangan Hong Kong Buruk, United Tetap Main

HONG KONG – Manchester United akan bermain menghadapi Kitchee FC dalam lanjutan Tur Pramusim ke Asia 2013. Pelatih David Moyes sama sekali tidak khawatir dengan buruknya kondisi lapangan Hong Kong Stadium.

Ini menjadi pertandingan kelima atau terakhir dari perjalanan Tur Setan Merah ke Asia. Juara Premier League akan berhadapan dengan Kitchee FC. Namun, permukaan di lapangan Hong Kong Stadium sudah memburuk.

Karena hujan telah turun sebelum Tottenham Hotspur menghadapi Sunderland di ajang Barclays Asia Trophy Rabu, kemarin. Kondisi lapangan memburuk buat pemain Spurs, Jan Vertoghen mengalami cedera.

Moyes ikut menyaksikan pertandingan Spurs melawan Sunderland dan sempat membatalkan latihan terbuka, demi menghindari pemain dari cedera. Namun, suksesor Sir Alex Ferguson menegaskan pertandingan United vs Kitchee FC akan tetap berlangsung.

"Dua tim harus bermain di lapangan ini. Hal yang sama dialami semua orang. Kami terbiasa bermain di lapangan dan permukaan yang bagus, tapi tidak ada orang Hong Kong yang bisa lakukan untuk membuat cuaca lebih baik," jelas Moyes.

"Sangat buruk cuaca selama tiga atau empat hari (di Hong Kong). Lapangan mulai mengering sekarang, yang mana mungkin bisa membuat kekadaan menjadi semakin buruk," tambah pelatih asal Skotlandia, dilansir dari SkySports.

Follow twitter kami di
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/51/843833/lapangan-hong-kong-buruk-united-tetap-main