Latihan Terbuka Liverpool Dibanjiri Ribuan Liverpudlian

JAKARTA - Liverpudlian Indonesia sepertinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan kesebelasan favoritnya untuk bertanding. Animo luar bias selalu ditunjukkan fans di setiap kegiatan yang dilakoni Steven Gerrard cs.

Hal itu terlihat dari suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat pasukan The Reds melakukan sesi latihan, Jumat (19/7/2013) malam tadi. Tidak seperti kemarin, latihan kali ini digelar terbuka.

Fans pun tidak menyia-nyiakan kesempatan menyaksikan pemain kesayangannya berlatih dari tribun penonton. Meski hanya bisa menyaksikan sesi latihan selama 15 menit, antusias para Liverpudlian sangat luar biasa.

Sekira ribuan Liverpudlian setia meneriakkan chant-chant saat menyaksikan Steven Gerrard cs berlatih. Mereka tetap bersemangat dan kompak menyanyikan lagu kebangsaan skuad The Kop, "You'll Never Walk Alone".

Pada kesempatan yang sama, legenda The Reds, Robbie Fowler juga turut hadir di Stadion. Namun, striker maut Liverpool di era 1993-2001 ini lebih disibukkan dengan meladeni permintaan tanda tangan fans meski dibatasi pagar pembatas.

Animo fans Liverpool dipastikan bakal bertambah saat Stevie-G dkk menghadapi skuad Indonesia XI di tempat yang sama, Sabtu (20/7/2013) malam WIB. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/45/839768/latihan-terbuka-liverpool-dibanjiri-ribuan-liverpudlian