Laudrup: Saya Tolak Tawaran Klub Besar

SWANSEA – Kesuksesan Michael Laudrup dalam membawa Swansea City meraih kejayaan dengan menjadikan klub asal Wales tersebut sebagai juara Capital One Cup (COC), mengundang banyak simpati dari berbagai kalangan.
 
Simpati yang mengalir berupa sanjungan dan pujian. Tapi tidak hanya sampai di situ, apresiasi kepada pria asal Denmark ini juga ada yang sampai tahap persuasif alias membujuk sang gaffer untuk melatih klub lain.
 
Dan memang kejadian itu lah yang dialami Laudrup. Dia mengakui pasca membawa Swansea juara COC, banyak klub yang tertarik memakai jasanya dengan harapan mampu menularkan kesuksesan kepada tim lain.
 
Namun hal tersebut tak membuat pelatih berusia 49 tahun ini buru-buru meninggalkan Liberty Stadium. Bahkan melalui agennya, Byram Tutumlu, kepada chairman klub, Huw Jenkins dia menegaskan tidak akan meninggalkan Swansea untuk klub lain.
 
"Ya ada klub, sebagian dari mereka klub besar (tidak menyebut nama klub) menawarkan saya pekerjaan. Tapi saya tidak pernah menginginkan hal itu," kata Laudrup kepada WalesOnline, Rabu (10/7/2013).
 
"Seperti yang saya katakan dan dikonfirmasi berkali-kali, saya ingin tetap di sini dan saya mengatakan juga kepada para pemain untuk tetap bertahan di sini. Saya tidak ingin melarikan diri," ujarnya.
 
 
 
Dapatkan info lengkap sepakbola hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/45/834865/laudrup-saya-tolak-tawaran-klub-besar