Lawan Mitra Kukar, I Made Diragukan Tampil

BANDUNG – Selain Sergio Van Dijk, Persib Bandung kemungkinan harus menyimpan kiper andalannya I Made Wirawan yang kondisinya masih diragukan saat menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, (6/7/2013).

I Made seperti diketahui mengalami cedera saat membela Maung Bandung menghadapi Persisam Samarinda, Minggu (30/6/2013) lalu. Dalam perkembangannya, mantan kiper Persiba Balikpapan tersebut dilaporkan masih merasakan nyeri pada bagian lengan kiri. Namun, kesuluruhan sudah jauh lebih baik.

Shahar Ginanjar dan Cecep Supriyatna yang selama ini diplot sebagai back up I Made, disiapkan untuk mengisi pos penjaga gawang sejak kick off. "Kita masih tunggu perkembangan. Yang pasti Shahar dan Cecep secara keseluruhan cukup siap dimainkan," cetus pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Sementara itu, dokter tim Persib, Raffi Ghani mengungkapkan masih terus memantau kondisi I Made. Kiper timnas Indonesia tersebut, hingga Kamis (4/7/2013), I Made masih diwajibkan menjalani terapi untuk proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

I Made mengalami cedera ketika berupaya menangkap bola tendangan striker Persisam, Osas Saha dan ditarik keluar oleh pelatih Djadjang Nurdjaman pada menit 61. "Kalau disebut serius, tidak juga. Ada otot yang tertarik saat terjatuh dan menyebabkan memar pada bagian ototnya," ucap Raffi. (Mohamad Taufik/Koran SI/min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/49/832245/lawan-mitra-kukar-i-made-diragukan-tampil