"Level Italia Masih di Bawah Spanyol & Brasil"

TURIN – Hanya bisa menempati posisi ketiga di Piala Konfederasi 2013, portiere Timnas Italia, Gianluigi Buffon mengakui kapasitas timnya. Dia menganggap level Azzurri masih di bawah Spanyol dan Brasil.
 
Italia di Piala Konfederasi lalu berada satu grup dengan Brasil, namun Buffon cs takluk dengan skor 2-4. Sementara ketika menghadapi Spanyol di babak semifinal, La Nazionale kalah lewat drama adu penalti.
 
"Tidak, kami berada pada level yang berbeda. Kami tim yang telah terus meningkat selama beberapa tahun terakhir. Kami berharap untuk melanjutkan proses ini yang bisa sampai ke level yang kami ingin," ucap Buffon, seperti dilansir FIFA, Senin (8/7/2013).
 
"Tapi untuk saat ini fokus kami adalah tidak pada membandingkan penampilan dengan tim lain, tapi ini karena untuk mencapai tingkat kami agar bisa berada di Brasil 2014," tegas kiper Juventus ini.
 
"Kami melakukannya dengan baik di Piala Konfederasi dan kami menjunjung tinggi reputasi Italia telah menerima selama bertahun-tahun. Kami akan mencoba untuk melakukan hal yang sama di Piala Dunia tetapi kami perlu berada dalam penampilan yang baik untuk melakukannya," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/51/833879/level-italia-masih-di-bawah-spanyol-brasil